Karakteristik Vertical Blind dan Horizontal Blind

Karakteristik Vertical Blind  –  Tirai horizontal bisa lebih menyenangkan secara visual daripada garis vertikal atau sebaliknya, tergantung pada berbagai faktor, mulai dari arsitektur hingga gaya rumah Anda. Menggunakan garis-garis yang tepat dapat menipu mata, dan banyak desainer interior juga menggunakan trik ini untuk mengubah fitur tirai jendela.

Ubah ruangan Anda dengan menerapkan klasifikasi melalui beberapa detail yang menarik tirai ke atas dan ke bawah atau dari sisi ke sisi.

1. Apa perbedaan mendasar dari Karakteristik Vertical Blind dan horizontal ?

  • Vertical blind :

tirai gantung di dinding akan membuat dinding terlihat lebih panjang dan tinggi. Oleh karena itu, mereka cocok untuk dekorasi di ruang dengan ketinggian ruangan yang rendah.

  • Horizontal blind:

sebaliknya, akan peduli dengan tampilan yang luas dan menciptakan kesejukan di dalam ruangan. Langit-langit juga akan terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya.

baca juga ; vertical blind surabaya

Vertical Blind Surabaya

2. Jarak spasial antara jari-jari tirai

  • Vertical blind :

saat Anda membuka gorden, ruang yang tercipta di antara jari-jari membuat ruang cukup keras dan tidak menciptakan kelembutan tertentu.

  • Horizontal blind :

apakah tertutup atau terbuka, Anda masih dapat melihat garis atau garis horizontal. Mereka menciptakan ilusi visual bahwa kerai dapat ditekuk atau dilengkungkan secara artistik.

3. Perbedaan ruang antara 2 jenis tirai ini

  • Vertical blind :

cocok untuk pelanggan lansia. Dengan setiap lipatan ke atas dan ke bawah yang selaras, gorden telah menciptakan tampilan yang khusyuk, sangat cocok untuk pelanggan yang menyukai gaya tradisional. Atau Anda bisa menggunakannya untuk mendesain ruangan seperti perpustakaan, kamar tidur…

  • Horizontal blind :

khusus untuk yang memiliki standar estetika tinggi. Karena mereka membawa perasaan damai dan nyaman. Sementara gorden jenis ini cocok untuk dekorasi atau sering muncul di semua desain interior modern, mewah dan modern.

4. Model ikhtisar saat Anda menggunakan kerai kayu horizontal atau vertikal

  • Vertical blind :

ketika memilih tirai dengan lebar jari-jari lebar dan warna cerah dengan warna gelap, itu akan membawa tampilan visual khusus ketika Anda mengalihkan pandangan dari langit-langit di bawah lantai.

  • Horizontal blind:

Sebaliknya, biasanya tirai jenis ini didesain dengan dua warna utama yaitu putih atau hitam. Saat menggunakan gorden dengan lebar sempit atau lebar, akan menciptakan ruang dua dimensi, seolah-olah Anda meregangkan atau mengecilkan ruang di kamar Anda.

Untuk dapat membuat pilihan yang tepat apakah akan menggunakan kerai horizontal atau vertikal, Anda perlu memberi tahu kami setiap detail di dalam ruangan. Silahkan hubungi kami segera untuk saran yang paling akurat.